Trenggalek Hotspot Speedy Telkom

Diposting oleh panulungs | 21.58 | | 2 komentar »

Trenggalek kabupaten di selatan jawa-timur yang merupakan kota kecil ini sedang ramai-ramainya euforia internet. warnet ditiap kelurahan pun semakin menjamur. melihat antusiame tinggi masyarakat trenggalek itu telekom speedy sejak 1 tahun yang lalu memunculkan layanan free hotspotnya. hanya saja dalam lingkup perkotaan saja. harapan kami sebagai masyarakat semoga warnet2 di seputaran kota tidak merugi karena kemunculan hotspot ini. justru semakin tinggi animo masyarakat korelasinya akan jau lebih bak untuk perkembangan warnet warnet di kota Trenggalek.
hampir tiap sore aku mengakses internet di halaman parkir telkom Trenggalek, kecepatannya luar biasa 11.0 kbps, maklumlah kan gratis...sambil bawa laptop aku ngeblog suka-suka aja...
gak lupa aku pingin banget ucapin terimakasih speedy trenggalek yang munculin layananfree hotspot ini. so tiap libur kuliah aku jadi seneng dan semangat buat pulang kampung ke Trenggalek. bahkan teman ku dari panggulpun ikut nginap di rumahku.
Trengalek Hotspot Speedy Telkom...sangat membantu buat orang kaya aku yang gaptek begini.matursuwun-matursuwun telkom dan segenap jajaran pejabat pemerintahan kabupaten Trenggalek yang memiliki andil besar terhadap realisasi free hotspot ini. TENGKYU BRO>>>




2 komentar

  1. Anonim // 28 Februari 2009 pukul 04.25  

    tolong dong bantuin adikku pasang internet di sumberbening.........dia baru beli computer tapi internetnya belum bisa.apa perlu minta saran ke telkom?

  2. Anonim // 9 Juli 2010 pukul 12.38  

    Sekarang Hotspot_speedyTL dah ndak On-air lagi.. ilaaanggg.. ayo telkom, nyalakan lagi AP nya...

Posting Komentar

ayolah komentar please...please..banget! yang komen masuk surga loh...