GALAT DI BLOG

Diposting oleh panulungs | 06.38 | | 0 komentar »

beberapa waktu kemarin blog yang kugadang gadang menjadi favoritku ga bisa lgi aku edit, sialan...tiap masuk ke akun blogger selalu aja tampil galat dan ga bisa di apa2in. pusing juga palagi lihat kode galat /bugs yang ga aku ngerti...karena gw masih newbie bgt..akhirnya gw paksa masuk dengan

memaksakan copy paste url dia ats browser gw ganti dengan draft blogger../ www.blogger.com/post.... ku hapus www nya dan kuganti dengan www.draft.blogspot.com, berhasil deh...heheheh.
ampe sekarang aku masih belum tahu atau masih ga nyadar kenapa blog ku yang pertama dan kuidam2kan kena galat..namanya juga masih nebie gapelu takutlah berbuat salah. ni juga aku masih demen utak atik widget. ingat yah... dolut dulu kita punya widget. iar klo da masalah ma template kita, kita ga perlu pusing tujuh keiling. ok...terus semangat ngeblog..bis ni mau kuapain lagi ya blogku...ikuti perkembangan selanjutnya...membuat blog sederhana ga perlu terlalu canggih tapi yang familiar aja deh....keep semangat blog.


0 komentar

Posting Komentar

ayolah komentar please...please..banget! yang komen masuk surga loh...