ASESORIS BLOG

Diposting oleh panulungs | 13.40 | | 5 komentar »

Begitu senangnya akhirnya bisa juga bikin blog go-blog ini, maki hari makin tambah penasaran aja. makin ngerasa masih banyyak kekurangan pingin banget rasanya nambah tampilan2 yang bisa bikin orang kecele kalo ternyata aku masih nebie. alias aku pingin banget blogku kaya profesional aja... hehehe. aku menyebutnya asesoris, kalo aslinya sih widget2 itu loh maksudku... okeh. punyaku itu kan masih nol alias belum da perombakan dari template yang aku ambil kemarin nah ini dia...


1. aku pingin banget blogku keliatan ga amatiran.
2. aku pingin bisa terus ngeblog
3. aku pingin punya banyak kawan dari ngeblog
4. aku pingin dapet duit dari ngeblog.
karena saat ini aku masih menganggur, maka aku tiap hari akan online buat bener2 memahami seluk beluk blog. dari pada ga da kerjaan bentul tidak? hehehe.
nah 4 diatas lah yang bikin aku terus semangat dan terpacu buat terus ngeblog...
steleah postingan (tulisan) ini aku pingin bikin ciklet, biar bisa bertukar ciklet. dah gitu aku pingin bikin tulisan berjalan (marque) di blogku.. nah tar kalo aku praktek dan telah bener2 berhasil nanti aku mau bikin tutor2nya. hehehe... gaya bnget yah... klo ga gitu yah mau gimana lagi tar cepet lupa akunya setelah praktek. mending dipostingin dari pada aku simpen diketikan... akukan bodoh dan cepet lupa... apa jadinya klo tiba2 nanti blogku rusak.
hah...mulai dulu ah berburu tutor bikin ciklet ntar kalo dah selesai aku belajar bikin ciklet t5ar kukasih tutornya ala aku tentunya..cukup sekian dulu deh postingku kali ini. daripada ga posting kali yah....

5 komentar

  1. Anonim // 20 Oktober 2008 pukul 10.17  

    gimana mas lanjutan tutornya plissss...

  2. Anonim // 20 Oktober 2008 pukul 10.18  

    gimana mas lanjutan tutornya plissss...

  3. Fitriansyah // 20 Oktober 2008 pukul 13.08  

    ikutan PTC aj dulu mas kalo mau cari duit lewat internet, ni yang paling mudah buat pemula spt sy juga,,, jgn lupa jadi refferal saya ya?? he... kl mau tutor PTC yg mudah dipahami saya lagi buat blognya di
    http://ptc2talk.blogspot.com/
    Semangat terus mas?? ud bisa bikin kotak komentar di bawah postingan kan?? ayo percantik widgetnya,, jangan malu buat tanya ya?? sukes..

  4. panulungs // 21 Oktober 2008 pukul 20.45  

    tengs mas indo-trans spirit blog trimakasih banyak komennya.

  5. Anonim // 25 Oktober 2008 pukul 10.32  

    Asyiiik..yang komen katanya bakal masuk surga :D

    Thanks dah mampir ke blog sayah ya mas. Saya doain mas masuk surga... :)

Posting Komentar

ayolah komentar please...please..banget! yang komen masuk surga loh...